SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI DISTRIBUTOR NASA JOMBANG

Lacak Kiriman Barang

SUNPROPOLIS NASA


SUNPRO (Super Nano Propolis) merupakan produk kesehatan dari PT Natural Nusantara Yogyakarta yang dibuat 100% dari propolis madu lebah yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano yang bermanfaat diantaranya sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh dan membantu penyembuhan luka.





SUNPRO
Ukuran partikel nano = 1×10-9 meter/seper 109 /1 partikel dibagi menjadi 1 miliyar partikel, ini merupakan ukuran partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat & lebih hemat penggunaanya, sudah dibebaskan dari kandungan wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman, halal dikonsumsi serta kandungan flavonoidnya juga lebih tinggi.

Kandungan SUNPRO :
Super Nano Propolis (SUNPRO) mengandung : Flavonoid : 24,277 mg/dl, Polifenol: 15,929 mg/dl, Angka lempeng total <10 CFU/g, Wax: 0 mg/dl, Etanol : 0 mg/dl, Karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik.

Manfaat SUNPRO NASA
Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)
Sebagai anti jamur, bakteri dan virus
Anti Oksidan
Anti Tumor
Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
Membantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)
Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan
Membantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh Darah
Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)
Cara Komsumsi SUNPRO :
Teteskan 3-5 tetes Super Nano Propolis dalam 1 gelas blimbing aduk secukupnya dan siap untuk diminum, 1-3x/hari.

Produk Super Nano Propolis ini telah memiliki ijin dengan nomor : P-IRT NO. 109317519003119. Produk NASA ini baik digunakan untuk semua usia terkecuali bayi sebelum usia 6 bulan, karena pada saat itu dianggap masih asi eksklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar