SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI DISTRIBUTOR NASA JOMBANG

Lacak Kiriman Barang

Cristal-X Nasa

Natural Crystal X adalah herbal 100% alami dari PT NASA Yogyakarta yang dikhususkan untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill sehingga aman bagi organ kewanitaan Anda.



Fungsi Natural Crystal X
Natural Crystal X berfungsi membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah  keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Cara Pemakaian Natural Crystal X :
* Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, kemudian di licinkan dan oleskan ke miss v sebanyak 10x / putar selama 10 putaran (10 detik). Bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

* Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

Dosis pemakaian :
* Pakailah 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan awal)

Natural Crystal X tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan. Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.

Untuk informasi dan pemesanan Natural Crystal X, silahkan menghubungi :

Sulis Yuwanah

Whatsapp : 085755000796
Telp/SMS : 081235116011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar