SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI DISTRIBUTOR NASA JOMBANG

Lacak Kiriman Barang

Cara Jadi Distributor Nasa


Salam sehat herbal Nasa ??

Bagi sebagian orang yang sudah merasakan khasiat dan manfaat produk Nasa, pasti berfikir, bagaimana ya cara menjadi reseller / distributor /  member / agen resmi  Nasa?? bagaimana ya agar bisa mendapatkan harga murah bisa??? Bagaimana ya caranya agar bisa mendapat penghasilan tambahan dari bisnis NASA???

Nah, bunda dan sista sudah tepat sekali mengunjungi web kami di www.idcollaskin.com. Website resmi ini di dedikasikan sebagai pusat order dan reseller CollaSkin Asli Nasa dan beberapa produk Nasa yang lain. Disinilah pusat CollaSkin dan Moreskin Asli Nasa.

Sebelum bunda dan sista bergabung bersama kami menjadi mitra bisnis NASA, terlebih dahulu kami jelaskan sedikit tentang PT. Natural Nusantara.

Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan PT. NASA adalah perusahaan yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indanesia. Berdiri pada tanggal 01 Oktober 2002. PT. Natural Nusantara memiliki nama dari dua buah kata, yakni NATURAL yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan, dan NUSANTARA yang berarti mengutamakan hasil karya anak bangsa. Dari namanya tersebut kita dapat simpulkan sendiri bahwa PT. Natural Nusantara merupakan sebuah perusahaan yang mengusung konsep produk-produk yang terbuat dari bahan alami (organik/herbal) dan merupakan hasil karya dari negeri sendiri (bukan impor).
Awal berdirinya PT. Natural Nusantara dikarenakan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami perusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana, terutama pada bidang pertanian. Namun, seiring waktu PT. Natural Nusantara mulai menambah variasi produk mulai dari produk kesehatan seperti Crystal X, dan produk rumah tangga yang kesemuanya terbuat dari bahan organik (alami). Sampai detik ini PT. Natural Nusantara selalu menggaungkan konsep “Back to Nature”.

Ya, konsep “Back to Nature” merupakan konsep paling tepat bagi perusahaan yang mengusung tema organik dan alami. Zaman yang semakin hari semakin berubah menuju keterpurukan alam dan manusia dapat “diperangi” dengan melakukan “Back to Nature”.

PT. Natural Nusantara memiliki ratusan produk-produk unggulan, diantaranya adalah produk :

Agrokompleks Nasa
Food Suplement Nasa (Suplement Makanan Herbal Nasa)
Kebutuhan Rumah Tangga
Kosmetik
Bunda dan sista bila ingin menekuni bisnis NASA bisa menghubungi kami selaku distributor / agen / member resmi Collaskin Nasa dengan kode id N-406486, dengan senang hati membantu bunda dan sista dalam mendaftar menjadi agen / distributor / member / reseller resmi collaskin Nasa asli original 100%.

Lalu, bagaimana cara agar bisa bergabung menjadi distributor / member / agen / reseller resmi PT. Natural Nusantara ???

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN, MEMBER, DISTRIBUTOR RESMI COLLASKIN ASLI NASA.

APA SAJA SYARAT MENDAFTAR MENJADI MEMBER, DISTRIBUTOR, AGEN RESMI COLLASKIN ASLI NASA???


Syarat Menjadi Agen, Member, Distributor Resmi NASA sangat mudah dan simple. Hanya ada 2 syarat yangwajib bunda dan sista penuhi. Maka, bunda dan sista secara resmi dapat Menjadi Agen, Member, Distributor Resmi NASA. Syarat tersebut adalah :

Bersedia Menjual Produk NASA sesuai Harga Resmi yang sudah ditentukan PT. NATURAL NUSANTARA.
Misal : CollaSkin, harga resmi yang sudah ditetapkan PT. Natural Nusantara (NASA) adalah Rp.280.000., belum termasuk ongkos kirim. Maka, sebagai Agen, Member, Distributor Resmi NASA, kita harus mengikuti peraturan tersebut. Bila terbukti kita melanggar aturan tersebut, dengan menurunkan harga jual konsumen. Maka, ijin sebagai agen, Member, Distributor Resmi NASA akan DICABUT oleh PT. Natural Nusantara.

Bersedia membayar uang sebagai biaya registrasi atau pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran.
Besarnya biaya berdasarkan sejumlah paket yang bunda dan sista pilih untuk Mendaftar Menjadi agen, Member, Distributor Resmi Nasa.

Untuk lebih lengkapnya silahkan mengikuti penjelasan dari kami :

PENDAFTARAN REGULER
Biaya pendaftaran menjadi agen, member, distributor resmi crystal – x PT. Natural Nusantara dengan PAKET REGULER yaitu sebesar Rp.740.000,- dan biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Dengan paket reguler, bunda dan sista akan mendapatkan bonus dan produk meliputi :

3 Buah Produk CollaSkin Asli PT. Natural Nusantara langsung dihitung harga distributor / agen / member / reseller resmi PT.Natural Nusantara, dan selamanya berhak mendapatkan harga distributor / agen / member / reseller resmi PT. Natural Nusantara.
STARTERKIT MEMBER NASA, yang berisi : Daftar Harga Distributor, Daftar Harga Konsumen, Buku Panduan NASA, Katalog Produk NASA, Kupon Promo NASA, Stiker NASA, Kartu Distributor NASA (sementara),
Bonus Produk GRECE Body Crystal (Sabun Deodorant Anti Perspirant, Penghilang Bau Badan dan Menyegarkan Kulit Ketiak) seharga Rp.50.000,-
Bonus Produk SUNPRO Propolis Super Nano NASA, seharga Rp. 120.000,-
Bonus Produk Pupuk GreenStar ( Pupuk Organik Serbuk NASA Multiguna) seharga Rp. 50.000,-
VCD Kesaksian Crystal X
Video Peta Bisnis NASA (bisa kami kirim lewat email)
ID Card / Kartu Distributor / agen / member /reseller resmi PT. Natural Nusantara, dimana dengan kartu itu kita bisa membuktikan bahwa CollaSkin yang kita jual ASLI PT.NATURAL NUSANTARA. ID Card jadi per tanggal 20 bulan berikutnya setelah bunda dan sista mendaftar menjadi agen / distributor / member / reseller resmi NASA.
Paket info berupa brosur – brosur produk NASA lengkap, (kesehatan, kecantikan, dan pupuk organik)
DVD Web Offline NASA.
Gratis Konsultasi cara berjualan online dan offline.
Ada bimbingan dan materi cara berjualan online dan offline.
PENDAFTARAN VARIASI

Pendaftaran Variasi yang dimaksud adalah jika bunda dan sista ingin mendaftar menjadi agen, member, distributor resmi NASA, tapi dengan produk NASA bervariasi atau campuran. Bukan hanya dengan produk CollaSkin saja. Tapi bunda bisa mendapatkan produk lain seperti yang bunda inginkan. Misal produk 2 Collaskin Nasa, 1 Moreskin paket, 2 Crystal X, 3 Grece, atau produk lain sesuai keinginan bunda. Maka bunda harus membayar sejumlah uang sebagai biaya administrasi starter kit + biaya produk nasa (langsung dengan harga distributor), dan harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pendaftaran menjadi agen resmi, member, distributor resmi Nasa secara bervariasi, bunda dan sista berhak menentukan produk sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan bunda dan sista. Cara ini juga berlaku untuk produk pupuk. Bunda dan sista bisa memilih produk pupuk yang bunda dan sista butuhkan (*syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan mendaftar menjadi agen, member, distributor resmi nasa dengan pendaftaran secara bervariasi, maka yang berhak bunda dan sista dapatkan? sama seperti pendaftaran reguler. Yang membedakan hanyalah jenis produk yang bunda inginkan saja. Produk dan bonus yang bunda dan sista dapatkan adalah :

Produk NASA sesuai dengan pilihan bunda dan sista, dan harga yang bunda dapatkan langsung dengan harga agen, member, distributor nasa. Bunda dan sista berhak mendapatkan harga member resmi selamanya.
STARTERKIT MEMBER NASA, yang berisi : Daftar Harga Distributor, Daftar Harga Konsumen, Buku Panduan NASA, Katalog Produk NASA, Kupon Promo NASA, Stiker NASA, Kartu Distributor NASA (sementara),
Bonus Produk GRECE Body Crystal (Sabun Deodorant Anti Perspirant, Penghilang Bau Badan dan Menyegarkan Kulit Ketiak) seharga Rp.50.000,-
Bonus Produk SUNPRO Propolis Super Nano NASA, seharga Rp. 120.000,- Bonus Produk Pupuk GreenStar ( Pupuk Organik Serbuk NASA Multiguna) seharga Rp. 50.000,-
VCD Kesaksian Crystal X
Video Peta Bisnis NASA (bisa kami kirim lewat email)
ID Card / Kartu Distributor / agen / member /reseller resmi PT. Natural Nusantara, dimana dengan kartu itu kita bisa membuktikan bahwa crystal – x yang kita jual ASLI PT.NATURAL NUSANTARA. ID Card jadi per tanggal 20 bulan berikutnya setelah bunda dan sista mendaftar menjadi agen / distributor / member / reseller resmi NASA.
Paket info berupa brosur – brosur produk NASA lengkap, (kesehatan, kecantikan, dan pupuk organik)
DVD Web Offline NASA.
Gratis Konsultasi cara berjualan online dan offline.
Ada bimbingan dan materi cara berjualan online dan offline.
Besarnya biaya pendaftaran variasi, hubungi kontak kami dibawah ini :

WA / SMS : 085755000796 / 08123511601

BBM : SULIS YUWANAH

KEUNTUNGAN BERGABUNG MENJADI AGEN, MEMBER, DISTRIBUTOR, RESELLER RESMI PT. NATURAL NUSANTARA BERSAMA KAMI.
Keuntungan apa yang akan bunda dan sista peroleh, bila bergabung bersama kami di PT.NATURAL NUSANTARA, meliputi :

Saat pertama mendaftar menjadi distributor / member / agen / reseller resmi Nasa, bunda akan langsung memperoleh paket produk dan bonus produk yang nilainya melebihi dari jumlah biaya pendaftaran yang bundadan sista bayarkan.
Bunda dan sista berhak menjual produk – produk NASA dengan keuntungan penjualan 30-100%, dengan sistem penjualan offline maupun online.
Ada jenjang karier, sebagai distributor / member / agen / reseller resmi Nasa. Bila bunda dan sista serius menjalankan bisnisnya dan mencapai jenjang karier tertentu, akan mendapatkan bonus dari PT. Natural Nusantara (passive income), dan pencapaian bunda dan sista dapat diwariskan kepada ahli waris yang namanya pertama kali bunda cantumkan dalam form pendaftaran.
Belanja minimal Rp 2.500.000,- (produk apa saja), gratis ongkos kirim keseluruh wilayah Indonesia.
Bunda dan sista dapat melakukan pengembalian produk atau retur sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Produk – produk Nasa mempunyai kualitas bagus, meliputi bidang pertanian, perkebunan, herbal kesehatan dan kosmetik, sehingga mempunyai pasar yang luas. Bunda mau menekuni disemua bidang maupun di salah satu bidangnya juga bisa ??
Bila bunda dan sista mau fokus di pupuk dan mendapatkan tender atau pengadaan suplay pupuk nasa ke perkebunan atau kelompok tani atau instansi pemerintah dengan jumlah besar, maka bunda akan mendapatkan bonus massive income dari PT. Natural Nusantara.
Sekali bunda dan sista terdaftar sebagai distributor   member / agen /reseller resmi crystal x Nasa, maka, secara otomatis bunda dan sista juga terdaftar menjadi distributor  / member / agen / reseller resmi Nasa dengan 100 produk varian lainnya dengan bermacam-macam potongan harga, mulai 10-50% saat belanja dan tanpa batasan minimal (info produk bisa dilihat dikatalog)
Bunda dan sista dapat mendaftarkan teman, saudara atau orang lain menjadi distributor / member / agen / reseller resmi Nasa
Bila bunda dan sista menekuni bisnis ini, ada grub bimbingan melalui WhatsApp Mesengger bimbingan online maupun offline untuk menjual produk-produk berkualitas PT. Natural Nusantara dan sistem bisnisnya. Gratis konsultasi dan bimbingan dalam grub.
Kami, juga melayani sistem dropsite untuk para distributor / member/ agen / reseller resmi Nasa jaringan kami yang belum bisa stok produk, akan kami bantu pengiriman ke seluruh Indonesia dan luar negeri.
Keuntungan menjadi distributor / member / agen / reseller resmi Nasa, telah dirasakan jutaan orang Indonesia. Baik warga Indonesia maupun distributor NASA yang merambah mancanegara. Mereka yang menjadi  distributor / member / agen / reseller resmi Nasa, tidak hanya mendapatkan keuntungan secara finansial tapi juga mendapatkan tubuh yang lebih sehat karena 90% mereka juga pengguna setia produk – produk herbal kesehatan Nasa.

TUNGGU APA LAGI??? SEGERA GABUNG BERSAMA KAMI

Whatsapp : 085755000796
Telp/SMS : 08123511601

BBM : SULIS YUWANAH

CARA ATAU PROSEDUR DALAM PENDAFTARAN MENJADI DISTRIBUTOR / MEMBER /  RESELLER / AGEN RESMI NASA :

Cara atau prosedur dalam mendaftar sebagai distributor / member / reseller / agen resmi Nasa, cukup mudah,yaitu :

Silahkan menghubungi kontak kami, bisa melalui Whatsapp : 085755000796
Telp/SMS : 08123511601 atas nama SULIS YUWANAH. Kami dengan senang hati akan merespon dan membantu bunda dan sista sekalian dalam proses pendaftaran. Menghitung jumlah dan biaya yang akan bunda transfer untuk pendaftaran menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa.
Setelah bunda dan sita mentransfer sejumlah uang untuk pendaftaran,segera konfirmasi kepada kami, kemudian akan kami kirim form pendaftaran untuk bergabung menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa.
Kami akan segera mengirim produk + paket pendaftaran yang telah bunda dan sista pilih, dan kami akan segera menginfokan nomor resi pengiriman.
Maka, bunda dan sista telah resmi menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa, dan kartu ID distributor/ member / reseller / agen resmi Nasa akan jadi 1 bulan setelah bunda dan sista bergabung menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa (kartu ID berlaku selama 2 tahun)
Bagaimana?? sangat mudah bukan dalam mendaftar dan bergabung menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa??? Segera bergabung dengan menghubungi kontak kami dandapatkan penghasilan jutaan rupiah tiap bulannya ??

Jika sudah bergabung menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa, apakah ada target penjualan?? apakah harus tutup point???

TIDAK. Bunda dan sista tidak diwajibkan dalam tutup point dan tidak ada target penjualan. Namun, jika bunda dan sista menginginkan penghasilan tambahan dari PT.Natural Nusantara, maka bunda dan sista wajib untuk tutup point sebesar 50 PV (Point Value). Atau setara dengan bunda dan sista membeli 2 collaskin(karena 1 collaskin mempunyai 35 PV (Point Value)

Jika sudah bergabung menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa. Bagaimana jika tidak melakukan pembelanjaan rutin tiap bulannya???

Intinya, tidak ada target dalam penjualan yang harus bunda dan sista kejar. Sebagian besar para distributor / member / reseller / agen resmi Nasa,membuat target sendiri, dalam melakukan penjualan setiap bulannya. Masa berlaku menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa selama 2 tahun, artinya selama 2 tahun bila bunda dan sista tidak melakukan penjualan maka tetap terdaftar menjadi distributor / member / reseller / agen resmi Nasa..

Baca juga artikel :
1. Crystal X – Obat Alami Atasi Keputihan
2. Jual Blumen Nasa – Obat Kuat Pria Harga Terjangkau
3. Jual Moreskin Skincare Nasa – Pemutih Alami
4. Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan CollaSkin
5. Menghilangkan Strech Mark dengan Collaskin
6. Jual CollaSkin Matcha Green Tea HargaTerjangkau

Salam Sehat Sejahtera !
Sulis Yuwanah Herbal Nasa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar